Cegah Gangguan Kamtibmas,Polsek Penajam Laksanakan Patroli di Malam Hari

Penajam, PolresPPU – Menjaga kondusifitas keamanan, ketertiban, masyarakat (kamtibmas), Polsek Penajam menggelar patroli KRYD malam hari, Minggu(8/1/2023)

Dipimpin KSPK Regu 3 Polsek Penajam Aiptu Lasari bersama anggota, melaksanakan patroli malam hari dengan menyambangi tempat-tempat rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Kapolres PPU AKBP Hendrik Eka Bahalwan melalui Kapolsek Penajam AKP Dodik Irianto, SH, mengatakan pihaknya rutin melaksanakan patroli dimalam hari. Langkah ini dalam upaya mencegah gangguan kamtibmas, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Selain itu, dalam kegiatan ini, anggota Polsek Penajam juga menyampaikan pesan kamtibmas secara humanis kepada masyarakat.

”Kami mengajak masyarakat untuk tetap menjaga stuasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Penajam agar tetap aman dan kondusif,” ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan walau stuasi kamtibmas cukup kondusif, dan Covid-19 di Kecamatan Penajam melandai, pihak kepolisian akan tetap memantau kegiatan masyarakat.

”Kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh Polsek Penajam ini adalah sebagai bentuk wujud pelayaanan kepada masyarakat,” pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *