Home Beritawaru Patroli Rutin, Polsek Waru Tinjau Pasar dan Sosialisasikan New Normal

Patroli Rutin, Polsek Waru Tinjau Pasar dan Sosialisasikan New Normal

by humas polsekwaru

POLDA KALTIM Polres Penajam Paser Utara, – Sebagai upaya mendisiplinkan masyarakat dalam memerangi pandemi Covid-19, patroli Rutin yang di pimpin Ps Kanit Sabhara Polsek Waru, Polres PPU, Aipda Leo Hartaglan memberikan imbauan kepada masyarakat, khususnya di tempat tempat keramaian yang menjadi pusat aktivitas masyarakat di wulayah Kecamatan Waru, Minggu (21/06/2020).

Kegiatan rutin yang dilaksanakan Polsek Waru, dengan mendatangi di tempat – tempat keramaian khususnya di pasar waru untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar mendisiplinkan diri dalam penerapan protokol kesehatan, pencegahan Covid – 19 menuju tatanan baru atau new normal.

Kapolsek Waru Iptu Singgih Supriyatmoko, SH saat di ruang kerjanya menjelaskan bahwa kegiatan patroli di pasar, dan tempat yang diindikasi adanya kerumuman akan terus dilakukan menjelang ataupun telah diberlakukannya New Normal (Tatanan Kehidupan Baru) di wilayah Kabupaten Kecamatan Waru, ungkapnya.

“Hal ini dimaksud guna menanamkan kesadaran penuh Masyarakat bahwa wabah Covid-19 masih ada disekitar kita. Untuk itu aktivitas ekonomi/publik diperbolehkan dengan syarat menggunakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan,” jelas Kapolsek Waru.

Untuk memastikan New Normal bisa berjalan baik tentunya harus dilakukan upaya yang sistematis, terkordinasi dan konsisten dalam melakukan pengawasan publik guna tetap tercegahnya penyebaran virus Covid-19, tutup Kapolsek Waru. (SA)

You may also like

Leave a Comment