Home BeritaBabulu Polsek Babulu Polres PPU Menghimbau Satpam Perusahaan Tentang Pencegahan Covid-19

Polsek Babulu Polres PPU Menghimbau Satpam Perusahaan Tentang Pencegahan Covid-19

by pidpolsek babulu

Polda Kaltim, Polres Penajam Paser Utara – Kanit Binmas Ipda Widodo bersama Anggota Polsek Babulu Polres Penajam Paser Utara Polda Kaltim mengadakan kegiatan patroli Dialogis sambang di PT. SBSL (Sumber Bunga Sawit Lestari) Desa Babulu Darat Rt.019 Kecamatan Babulu, seperti Rabu (24/6/2020).

Selain sebagai kegiatan patroli Dialogis, sambang ini juga mempunyai tujuan untuk memberikan Pembinaan serta Penyuluhan kepada Satuan Pengamanan / Satpam dalam rangka Percepatan Penanggulangan Virus Corona / Covid-19.

Kepada Bapak Satpam yang sedang melaksanakan Tugas, dihimbau untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan seperti Selalu Menggunakan Masker, sering cuci tangan dan meningkatkan kewaspadaan terhadap tamu maupun orang yang belum di kenal yang datang di area perusahaan.

Hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di area Perusahaan.

Selain itu Kegiatan Patroli Dialogis ini untuk mengajak Security PT. SBSL Bersama- sama menciptakan situasi Kamtibmas selalu Kondusif saat masa Pandemi covid-19.

Kehadiran Personil Polsek Babulu di PT. SBSL sangat di harapkan, Satpam mengaku senang serta mengapresiasi penyuluhan yang diberikan Oleh Personil Polsek Babulu.

“Trima kasih Bapak dari Polsek Babulu atas pesan- pesan kamtibmas yang diberikan kepada kami,” ungkap salah Bapak Felix seorang Satpam.

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP M.Dharma Nugraha melalui Kapolsek Babulu AKP Muklas Hariyanto mengatakan Diharapkan dengan adanya kegiatan Patroli Dialogis di area Perusahaan, maka karyawan akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif di Wilayah kecamatan Babulu Kabupaten Penajam Paser Utara.

(Dias)

You may also like

Leave a Comment