Home BeritaPolres Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Si Propam Polres PPU Laksanakan Gaktibplin

Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Si Propam Polres PPU Laksanakan Gaktibplin

by polres ppu

Polres PPU – Menyambut HUT Bhayangkara ke 74, Si Propam Polres Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan penertiban Internal, yang bertujuan untuk pengawasan dan pengendalian Personel, meningkatkan disiplin dan budaya tertib Administrasi ( kelengkapan surat-surat identitas diri) bagi semua anggota Polri Polres PPU.

Kasi Propam Polres Ipda Maman Basri yang memimpin kegiatan bersama staf melaksanakan kegiatan gaktibplin ( penegakan disiplin Polri ) di Polsek Babulu dan Polsek Waru.

Semua Personel Polsek dilakukan pemeriksaan kelengkapan Administasi (identitas diri).

Pada kesempatan tersebut Kasi Propam menyebutkan, Gaktiblin ini dilaksanakan atas perintah Kapolres PPU AKBP. M Dharma Nugraha, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, semua Anggota Polres PPU diharapkan tertib, tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra Polri, harus taat dan tertib Administrasi yang diawali dari masing-masing personal.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memantau langsung anggota mulai dari sikap tampang, kelengkapan anggota, tak hanya itu Propram juga memeriksa senjata api bagi anggota yang memegang senjata api untuk diperiksa kelengkapan surat-surat dan kebersihannya” ungkap Kasi Propram.

Disamping melakukan pemeriksaan kelengkapan Administasi juga melakukan pengawasan, semua memakai masker, wajib cuci tangan dan selalu mengingatkan agar mengikuti protokol kesehatan,

You may also like

Leave a Comment