Home BeritaPolres Cegah Corona, Polwan Polres PPU Patroli Berikan Himbauan Protokol Kesehatan

Cegah Corona, Polwan Polres PPU Patroli Berikan Himbauan Protokol Kesehatan

by polres ppu

Polres PPU – Beragam cara dilakukan jajaran Polres Penajam Paser Utara (PPU) untuk mengedukasi warga untuk terhidar virus Corona. Salah satunya yang dilakukan anggota Polwan Patroli Himbuan memberikan edukasi pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam hidup sehari-hari.

Beberapa tempat yang biasanya menjadi lokasi nongkrong pun disasar anggota Polwan, diantaranya Pasar Induk Penajam, Pantai Nipah-nipah, Cafe dan tempat keramaian lainnya.

“Kami bergerak dari Mapolres menuju pusat-pusat keramaian. Salah satu sasaran kami adalah Pasar Induk Penajam, Pantai Nipah-nipah, Cafe dan tempat keramaian lainnya” kata AKP Dian Puspitosari

Di tengah terpisah Kapolres PPU AKBP M. Dharma Nugraha mengungkapkan, pihaknya menugaskan anggotanya untuk mengajak masyarakat menaati protokol kesehatan, di antaranya menggunakan masker, physical distancing dan cuci tangan memakai sabun/Handsanitizer.

“Kami meminta masyarakat agar menyadari kalau warga harus mematuhi protokol kesehatan, jika ingin penyebaran Covid-19 bisa diatasi,” terang M. Dharma Nugraha.

Dia menambahkan, untuk menekan penyebaran virus ini, harus ada gerakan bersama. Pihaknya, juga meminta agar masyarakat mematuhi peraturan protokol kesehatan. Semua elemen masyarakat harus patuh menjalankan protokol kesehatan. (SH)

You may also like

Leave a Comment