Home ProfilPolsek Sepaku Tingkatkan Patroli Dialogis Polsek Sepaku Himbau Penjaga Dan Penginjung Minimarket Untuk Selalu Gunakan Masker Guna Mencegah Virus Corona

Tingkatkan Patroli Dialogis Polsek Sepaku Himbau Penjaga Dan Penginjung Minimarket Untuk Selalu Gunakan Masker Guna Mencegah Virus Corona

by pidpolsek sepaku

Polda Kaltim,Polres Penajam Paser Utara-Untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Diwilayah kecamatan sepaku dalam situasi Pandemik Corono (Covid-19) dan era new Normal.

Kegiatan patroli dialogis di era new Normal dalam situasi Pandemik Corona Polsek Sepaku tetap tingkatkan patroli dialogis baik siang hari maupun malam hari.

Seperti pada Senin (10/08/2020) KaSPK Regu Aipda Donny Cristyanto melalui anggota jaga Briptu Munif After dan Briptu Yodi Gifaari melaksanakan patroli dialogis siang hari di pertokoan dan Minimarket yang ada diwilayah kecamatan sepaku.

Pertokoan minimarket di Desa Bukit Raya Kecamatan Sepaku yang mana Briptu Munif Afrer dan Briptu Yodi Gifaari memberikan himbauan kepada penjaga Minimarket dan pengunjung Minimarket untuk patuhi protokol kesehatan.

Yang mana setiap pengunjung Minimarket untuk selalu mengunakan masker dan selalu cuci tangan untuk mencegah penyebaran virus corona.selain itu tetap jaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Briptu Munif juga berpesan kepada penjaga toko untuk selalu menghidupkan CCTV.dengan adanya CCTV setiap kegiatan pengunjung Minimarket selalu terawasi dan bisa terjaga dari gangguan Kamtibmas seperti pencurian.

Briptu Munif menghimbau agar terjadi tindak kejahatan segera hubungi pihak kepolisian agar segera dapat penangananya.dengan kegiatan patroli ini diharapkan bisa terjaga situasi yang aman dan kondusif.

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP M.Dharma Nugraha melalui Kapolsek Sepaku Iptu Musjaya mengatakan agar setiap kegiatan patroli dialogis selalu ditingkatkan untuk mencegah dan menjaga situasi Kamtibmas Diwilayah kecamatan sepaku bisa terjaga dengan aman dan kondusif.

(Ir)

You may also like

Leave a Comment