Home ProfilPolsek Sepaku Cegah Penyebaran Virus Corona Diwilayah Kelurahan Maridan Kecamatan Sepaku,Polpos Itci Polsek Sepaku bagikan Masker Gratis Dipelabuhan Kapal Klotok

Cegah Penyebaran Virus Corona Diwilayah Kelurahan Maridan Kecamatan Sepaku,Polpos Itci Polsek Sepaku bagikan Masker Gratis Dipelabuhan Kapal Klotok

by pidpolsek sepaku

Polda Kaltim,Polres Penajam Paser Utara-Mencegah mewabahnya virus Corona diwilayah kecamatan sepaku khusunya didaerah areal perusahaan PT.Itciku dan pelabuhan kapal klotok di kelurahan maridan kecamatan sepaku kabupaten penajam Paser utara.

Polpos Itcit yang dipimpin oleh Kapolpos Itci Aiptu Supriadi bersama dengan anggotanya melaksanakan pembagian masker dan pemberian himbauan pemakaian masker kepada warga masyarakat serta penumpang kapal kelotok dipelabuhan itci kelurahan maridan kecamatan sepaku,Kamis (17/09/2020).

Yang mana diwilayah kelurahan maridan terdapat pelabuhan yang merupakan sarana tranportasi warga masyarakat kelurahan maridan yang berkunjung atau ingin menyebrang kekota balik papan.

Dengan adanya pelabuhan itu maka banyaknya pendatang yang dari luar seperti dari Balikpapan datang ke itci atau kelurahan maridan kecamatan sepaku.tidak menutup kemungkinan ada dari salah satu warga yang mungkin terkena virus tersebut sehingga untuk mencegahnya warga luar yang masuk ke daerah tersebut Polpos Itci dibantu dengan pemerintah desa untuk tetap memberikan himbauan protokol kesehatan.

Kapolsek Sepaku Iptu Musjaya mengatakan dengan adanya himbauan oleh Kapolpos itci Aiptu Supriadi bersama anggotanya tersebut bisa mencegah penyebaran virus Corona diwilayahnya.

“Kami dari Polsek Sepaku dan Polpos Itci tidak akan henti-hentinya untuk menyampaikan himbauan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker,jaga jarak serta mencuci tangan guna mencegah penyebaran virus Corona,”ucap Iptu Musjaya.

Terpisah Kapolres Penajam Paser Utara AKBP M.Dharma Nugaraha mengatakan agar kegitan himbauan ini selalu dilaksanakan untuk menertibkan warga masyarakat selalu memakai masker.dengan memakai masker maka akan mencegah penyebaran virus Corona diwilayah kecamatan sepaku kabupaten penajam Paser Utara.

(Ir)

You may also like

Leave a Comment