Home ProfilPolsek Sepaku Sinergitas TNI-Polri,Polsek Sepaku Bersama TNI Koramil Sepaku Laksanakan Patroli Bersama Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Warga Masyarakat

Sinergitas TNI-Polri,Polsek Sepaku Bersama TNI Koramil Sepaku Laksanakan Patroli Bersama Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Warga Masyarakat

by pidpolsek sepaku

Polda Kaltim,Polres Penajam Paser Utara-Dimasa Pandemik virus Corona (Covid-19) ini,berbagai cara pemerintah kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara,baik dari Polri yaitu Polsek Sepaku,Koramil Sepaku serta pemerintahan kecamatan sepaku.

Yang mana untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut Polsek Sepaku bersama Koramil Sepaku melaksanakan patroli bersama dengan sasaran para warga masyarakat yang berkumpul baik diwarung ataupun Cave serta pasar tradisional yang ada diwilayah kecamatan sepaku.

Seperti pada Sabtu malam Minggu (20/09/2020) Polsek Sepaku melalui KaSPK Aipda Yudi Eko bersama anggota jaga patroli gabungan dengan TNI Koramil Sepaku dengan sasaran Cave yang ada di Desa Suka Raja Kecamatan Sepaku.

Yang mana dengan adanya Cave atau tempat nongkrongnya masyarakat KaSPK Aipda Yudi Eko bersama TNI Koramil Sepaku menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang datang dengan selalu memakai masker dan jaga jarak serta mencuci tangan.agar dengan mematuhi protokol kesehatan tersebut bisa mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) diwilayah kecamatan sepaku.

KaSPK Aipda Yudi Eko mengaharapkan kepada pengunjung cave tersebut untuk selalu memakai masker apabila keluar rumah dan sampai dirumah cuci tangan dan selalu tetap patuhi protokol kesehatan.

Kapolsek Sepaku Iptu Musjaya mengatakan agar kegiatan patroli bersama terus ditingkatkan guna mencegah gangguan Kamtibmas dan bersama sama menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Sepaku dan TNI Koramil Sepaku dalam memberikan himbauan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona diwilayah kecamatan sepaku”,ungkap Iptu Musjaya.

Terpisah Kapolres Penajam Paser Utara AKBP M.Dharma Nugraha melalui Kapolsek Sepaku Iptu Musjaya juga mengatakan agar kegiatan patroli gabungan TNI dengan Polri selalu dilaksanakan .dengan kegiatan patroli gabungan itu bisa menciptakan sinergitas dalam menjaga situasi yang aman dan nyaman diwilayah serta ditengah Pandemik Corona ini untuk selalu bersama menciptakan kedisiplinan protokol kesehatan dalam penyampai kepada warga masyarakat.

(Ir)

You may also like

Leave a Comment