Home BeritaPolres Patroli Gabungan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Wilayah Kab. PPU

Patroli Gabungan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Wilayah Kab. PPU

by polres ppu

Penajam – Tim Gabungan Polres Penajam Paser Utara (PPU) dan Kodim 0913 PPU terus melakukan berbagai upaya untuk sosialisasi tentang protokoler kesehatan dalam pencegahan Covid 19 di Kabupaten PPU, Senin (12/10)

Kapolres PPU AKBP. M Dharma Nugraha menerangkan, Kegiatan sosialisasi dan pendisiplinan masyarakat terhadap pengunaan masker tersebut terus dilakukan setiap hari, seperti halnya yang dilaksanakan oleh  sebanyak 20 personil Tim Gabungan melakukan patroli pendisiplinan masyarakat dalam kepatuhan untuk mengunakan masker.

Dalam kesempatan itu, selain memberikan teguran dan sangsi sosial juga menghimbau masyarakat agar selalu mentaati protokoler kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan rajun mencuci tangan guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19.

“Selain selalu menjaga jarak, mengunakan masker dan sering cuci tangan kita juga harus selalu menjaga kebersihan lingkungan dan juga kesehatan dengan cara mengkonsumsi makanan yang bergizi serta istirahat yang cukup agar imun tubuh tetap terjaga,” ujar M. Dharma Nugraha

Ia juga menyampaikan bahwa Polres PPU beserta jajaran akan terus melakukan pendisiplinan masyarakat dengan menyisir tempat keramaian masyarakat.

“Jika ada masyarakat yang ditemukan tidak menggunakan masker, kami akan memberikan teguran, Kami juga akan terus mengingatkan masyarakat agar selalu disiplin terhadap protokoler kesehatan,” pungkas M. Dharma Nugraha

You may also like

Leave a Comment