Home BeritaPolres Tim Penelitian STIK Lemdiklat Polri Kunjungi Polres PPU

Tim Penelitian STIK Lemdiklat Polri Kunjungi Polres PPU

by polres ppu

Penajam – Bertempat di ruang Catur Prasetya Polres PPU Tim Penelitian STIK Lemdiklat Polri melaksanakan kegiatan dengan Tema “Konsumsi Isi Sosial Media dan Legitimasi Pembentukan Persepsi Polri”. Senin (09/11/2020)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kombes Pol Irfing Jaya, S.I.K sebagai Ketua Tim Penelitian STIK Lemdiklat Polri, Kombes Pol Budi Indra Dermawan, S.I.K. MM, AKBP Asna Do Jasin, SH MM, dan didampin oleh Waka Polres PPU Kompol Budi Heriawan S.Sos, serta diikuti oleh Anggota Polres PPU dan sejumlah Tokoh Masyarakat Penajam Paser Utara.

Ketua Tim Penelitian STIK Lemdiklat Polri Kombes Pol Irfing Jaya, S.I.K , yang intinya meminta agar para jajaran Polres PPU menjawab semua pertanyaan yang diberikan sesuai fakta dan tidak dibuat-buat.

Hal tersebut bertujuan untuk mengajak Para Anggota Polri dan Tokoh Masyarakat yang memiliki media Sosial apapun untuk cerdas menggunakan media sosial, sehingga bisa bebas dari informasi hoax.

Kemudian ia menjelaskan pentingnya bermedia sosial di kelola dengan baik. “Di era keterbukaan informasi publik saat ini, masyarakat menginginkan transparansi keterbukaan informasi yang tentunya terbuka dan dapat dikelola dengan baik”, jelasnya.

Tim melakukan wawancara maupun forum Group Diskusi dan pengisian kuisioner “Kejujuran responden sangat berpengaruh terhadap ketepatan anaiisis. Kami menghaturkan terima kasih atas kesediaan dan kejujuran responden daiam mengisi kuesioner ini,” ujar Tim.

You may also like

Leave a Comment