Dekatkan Diri dengan Masyarakat, Polsek Waru Gelar Jumat Curhat

Polres PPU Polda Kaltim – Jajaran Polsek Waru Polres Penajam Paser Utara (PPU) terus menjalin kemitraan antar lembaga masyarakat di sejumlah desa. Seperti yang dilaksanakan pada Jumat (10/02/2023)

Program itu dikemas dalam Jumat Curhat Polsek Waru yang bertujuan mendekatkan polri degan masyarakat. Kegiatan tersebut menjadi ajang untuk mendengarkan dan menampung keluhan dari warga tentang pelayanan polri.

”Sasarannya adalah semua lapisan masyarakat, Selain mendengarkan dan menampung keluhan dari masyarakat, kegiatan ini untuk menjelaskan kepada masyarakat tentang bagaimana mengurus surat izin mengemudi (SIM) hingga menangani gangguan kamtibmas,” kata Kapolsek Waru AKP Muklas Hariyanto

Sementara itu, Ketua RT 28 mengungkapkan, pihaknya sangat mendukung kegiatan Jumat Curhat Polsek Waru tersebut.

Menurutnya, kegiatan tersebut sangat penting untuk menjalin kedekatan antara masyarakat dan penegak keamanan di wilayah Waru.

”Dalam masyarakat tidak pernah lepas dari gangguan kamtibmas. Maka itu dengan kegiatan seperti Jumat Curhat Polsek Waru ini akan banyak memberikan manfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

orang tua sering kali dihadapkan pada masalah kenakalan remaja. Maka itu, sangat penting bisa memberikan informasi terkait penerapan pola asuh anak remaja yang tepat. Mengingat dalam setiap perkembangan anak membutuhkan pola asuh yang berbeda.

”Kegiatan seperti ini disambut para peserta dengan sangat antusias. Harapan kami bisa menjadi awal yang baik dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat,” tandasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *