Bersama Forkofimda, Kapolres PPU Sambut Kunker Pangdam VI Mulawarman di Kodim 0913 PPU

Polres PPU Polda Kaltim – Kapolres Penajam Paser Utara (PPU) AKBP Hendrik Eka Bahalwan, SH., SIK., bersama Forkofimda PPU sambut Kunjungan Kerja Pangdam VI Mulawarman di Kodim 0913 PPU, Rabu (23/08/230

Dalam kunjungan kerja (kunker) Pangdam VI Mulawarman ke Kodim 0913 PPU. Kapolres PPU AKBP. Hendrik Eka Bahalwan, S.H., S.I.K., yang berdiri baris dalam deretan Forpimda menyambut kedatangan Pangdam memberikan penghormatan dan bersalaman dengan Pangdam VI Mulawarman.

Setelah deretan Forkopimda disusul para pejabat utama Kodim 0913 PPU dan Polres PPU serta personel Kodim 0913 PPU, Personel Polres PPU dan Personel Kompi 600 Raider Modang.

Saat memberikan keterangan kepada wartawan Mayjen TNI Tri Budi Utomo, menyampaikan bahwa kunjungannya merupakan hal rutin serta untuk melihat kondisi wilayah Kodim 0913 PPU.

Tak hanya itu pihaknya juga meminta seluruh anggota Kodim 0913 PPU, untuk lebih meningkatkan kedisiplinan sebagai salah satu syarat utama dalam keberhasilan menyelesaikan tugas-tugas yang menjadi tanggung jawabnya.

Sementara itu, Kapolres PPU AKBP Hendrik Eka Bahalwan, yang turut menyambut kedatangan Pangdam VI Mulawarman mengatakan bahwa kehadirannya menyambut Pangdam dalam kunkernya ke Kodim 0913 merupakan bentuk solidaritas serta sinergi antara TNI dan Polri.

Selain itu juga, kehadiran Kapolres juga sebagai bentuk penghormatan. “Kedatangan kami sebagai bentuk solidaritas dan sinergi TNI dan Polri”, ucap Kapolres.

Setelah acara penyambutan, acara dilanjutkan dengan foto bersama dan melakukan pengecekan Posko kesiapsiagaan BPBD Kab. PPU serta serta peninjauan ketahanan pangan Kodim 0913 PPU.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *