Beri Arahan Kepada Personel Polres Berau, Kapolda Kaltim Ingatkan Jaga Integritas Dan Kredibilitas Polri Di Mata Masyarakat

Tribratanews.kaltim.polri.go.id
TANJUNG REDEB — Seusai meresmikan gedung baru Mako Polres Berau, Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., memberikan arahan langsung kepada seluruh personel Polres Berau dalam kunjungan kerjanya di Polres Berau, Sabtu (15/06/24)

Kapolda Kaltim menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan pengamanan Operasi Mantab Brata (OMB) yang telah berjalan dengan aman dan lancar khususnya di Wilayah Kab.Berau, serta berterima kasih kepada seluruh personel yang sudah bertugas secara baik pada pengamanan OMB kemarin.

“Lakukan deteksi dini yang cermat sehingga potensi konflik dapat segera diselesaikan dengan baik. Ini penting untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah Berau”, ucap Irjen Pol Nanang Avianto.

Kapolda pun menekankan pentingnya menjaga soliditas dan kerjasama yang baik dengan instansi terkait dan jajaran TNI untuk menghadapi berbagai tantangan keamanan.

“Buat perencanaan yang baik sehingga pelaksana tugas berikutnya merasa nyaman dalam melaksanakan tugasnya. Keberlanjutan ini penting untuk menjaga kesinambungan kinerja”, jelasnya.

Kapolda juga mengingatkan untuk pentingnya menjaga profesionalisme serta integritas di mata masyarakat serta hindari pelanggaran dan tidak ada kasus judi online di wilayah hukum Polres Berau. Selain itu, penghargaan kepada personel berprestasi di bidang operasional maupun staf juga didorong untuk menjaga kredibilitas Polri di mata masyarakat.

Kapolda menginstruksikan perencanaan implementasi konsep Smart City dan Green Building untuk kenyamanan masyarakat serta menghindari gaya hidup hedonisme. Persempit peredaran narkoba dari wilayah Kaltara hingga melalui Berau.

Arahan ini bertujuan menjadi pedoman bagi personel Polres Berau dalam menjalankan tugas, menjaga keamanan, dan ketertiban di wilayah Berau.

Humas Polda Kaltim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *