Polda Kaltim Ikuti Rapat Kesiapan Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-79 Di IKN Melalui Zoom Meeting

Tribratanews.kaltim.polri.go.id
BALIKPAPAN — Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur (Pemprov Kaltim) menggelar rapat kesiapan Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-79 yang akan berlangsung pada 17 Agustus 2024 di Ibu Kota Nusantara (IKN). Dalm Hal ini Polda Kaltim mengikuti Rapat tersebut secara virtual melalui Zoom Meeting bertempat di Rupatama Polda Kaltim, Senin (22/07/24).

Rapat ini dihadiri oleh Karo Ops Polda Kaltim, Dirlantas Polda Kaltim, Dansat Brimob Polda Kaltim, Kabid TIK Polda Kaltim, Kayanma Polda Kaltim, Wadir Reskrimum Polda Kaltim. Rapat dipimpin oleh Sekda Provinsi Kaltim, Danrem 091/ASN Samarinda, Sekretaris DPRD Provinsi Kaltim, dan pihak Otorita Ibu Kota Nusantara.

Dalam rapat tersebut, beberapa agenda yang dibahas meliputi mekanisme penerimaan duplikat bendera pusaka dan salinan naskah teks proklamasi untuk HUT RI ke-79 di IKN, pengaturan tamu undangan dari masyarakat Kaltim, pelaksanaan publikasi HUT RI ke-79, serta hal-hal lainnya seperti kesiapan akomodasi Transportasi dan Hotel, serta aspek Kesehatan dan Pengamanan.

Karoops Polda Kaltim Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K., M.Han., dalam rapat ini menyampaikan bahwa total jumlah tamu undangan kurang lebih sebanyak 1380 orang. Polda Kaltim bersama Kodam VI Mulawarman akan melakukan pengawalan transportasi untuk memastikan kelancaran mobilisasi dari kegiatan tersebut berlangsung aman dan tertib.

Humas Polda Kaltim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *