Polres PPU Pantau Situasi Kamtibmas Melalui Comand Center 110

Polres PPU – Polres Penajam Paser Utara (PPU) meningkatkan upaya pengawasan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan memanfaatkan Comand Center 110. Sistem ini memungkinkan pemantauan dan penanganan situasi darurat secara real-time di seluruh wilayah PPU. Kamis(01/08/2024)

Kapolres PPU, AKBP Supriyanto S.I.K M.Si menjelaskan bahwa Comand Center 110 merupakan bagian dari strategi untuk mempercepat respon terhadap kejadian-kejadian penting dan menjaga keamanan masyarakat. “Dengan adanya Comand Center 110, kami dapat memantau situasi di lapangan dengan lebih efektif dan melakukan koordinasi yang cepat jika terjadi insiden atau membutuhkan intervensi,” ungkapnya.

Melalui sistem ini, laporan masyarakat dan situasi darurat dapat langsung diterima dan dianalisis oleh petugas, sehingga langkah-langkah penanganan bisa diambil dengan segera. Masyarakat juga bisa langsung menghubungi Nomor Hotline Kapolres PPU (082155783178) , Inovasi ini diharapkan dapat meningkatkan kecepatan respons Polres PPU dalam menangani berbagai situasi, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga setempat.

Polres PPU juga mengimbau masyarakat untuk memanfaatkan layanan ini dengan bijak dan melaporkan setiap kejadian yang memerlukan perhatian segera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *