Olahraga Bersama Wujud Nyata Sinergitas TNI-Polri Polsek Babulu Bersama Koramil 0913-03 Babulu

Polres PPU – Dalam upaya memperkuat sinergitas antara TNI dan Polri, Polsek Babulu dan Koramil 0913-03 Babulu telah melaksanakan kegiatan olahraga bersama. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan baik dan mempererat tali persaudaraan antara personel TNI dan Polri. Jumat(02/08/2024)

Kegiatan olahraga bersama ini berlangsung di Halaman Koramil 0913-03 Babulu dan dihadiri langsung oleh Kapolsek Babulu, IPTU Syaifudin S.H, dan Komandan Koramil 0913-03 Babulu, Kapten Inf. Martono. Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri para jajaran Polsek dan Koramil.

Ditempat Lain Kapolres PPU AKBP Supriyanto S.I.K,.M.Si , olahraga bersama ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang diharapkan dapat memperkuat sinergitas antara TNI-Polri. “Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan kerja sama antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan olahraga bersama ini meliputi berbagai jenis olahraga, seperti senam dan lari bersama Selain itu, yang diharapkan dapat mempererat hubungan antara personel TNI dan Polri dalam suasana yang harmonis.

Komandan Koramil 0913-03 Babulu, Kapten Inf. Martono, juga menyatakan bahwa sinergitas TNI-Polri di wilayah Babulu sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kebersamaan dan kerja sama antara TNI dan Polri dalam mewujudkan wilayah yang aman dan damai,” ujarnya.

Dengan demikian, kegiatan olahraga bersama ini diharapkan dapat memperkuat sinergitas antara TNI-Polri dan meningkatkan kondusifitas di wilayah Babulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *