Polsek Penajam Laksanakan Patroli untuk Harkamtibmas di Wilayahnya

Polsek Penajam Polres PPU – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) yang kondusif, Polsek Penajam terus melaksanakan patroli rutin di berbagai titik strategis di wilayah hukumnya. Patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan memberikan rasa aman bagi masyarakat. Kamis,15/08/2024.

Kapolres Penajam Paser Utara, AKBP Supriyanto, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Penajam, AKP Ridwan Harahap, S.H., M.H., menyatakan bahwa patroli ini difokuskan pada area-area yang dinilai memiliki potensi kerawanan tinggi. “Kami terus meningkatkan intensitas patroli untuk memastikan bahwa situasi di wilayah Penajam tetap aman dan kondusif, terutama menjelang peringatan HUT RI ke-79,” ujar AKP Ridwan Harahap.

Selama patroli, personel Polsek Penajam tidak hanya melakukan pengawasan di area publik, tetapi juga berinteraksi dengan warga setempat. Mereka memberikan himbauan agar masyarakat tetap waspada dan segera melaporkan ke pihak kepolisian jika menemukan hal-hal yang mencurigakan.

Patroli harkamtibmas ini merupakan bagian dari upaya Polsek Penajam untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta memastikan bahwa keamanan di wilayah Penajam tetap terjaga dengan baik. Polsek Penajam berkomitmen untuk terus melaksanakan patroli ini secara rutin guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *