Kapolres PPU Bersama Dirlantas Polda Kaltim Atur Jalur Masuk Tamu Undangan Upacara HUT RI ke-79 di IKN

IKN, Kalimantan Timur – Dalam rangka memperingati HUT RI ke-79, Kapolres Penajam Paser Utara (PPU) AKBP Supriyanto SIK M.Si bersama Dirlantas Polda Kalimantan Timur turun langsung mengatur jalur masuk tamu undangan upacara di wilayah Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, pada Sabtu (17/8).

Pengaturan ini dilakukan guna memastikan kelancaran arus lalu lintas dan kenyamanan para tamu undangan yang akan menghadiri upacara peringatan kemerdekaan di area IKN. Kapolres PPU bersama Dirlantas Polda Kaltim berkoordinasi dengan personel di lapangan untuk mengoptimalkan pengamanan serta kelancaran jalur masuk dan keluar.

β€œIni merupakan acara penting bagi bangsa, sehingga pengaturan lalu lintas yang baik sangat dibutuhkan agar tamu undangan bisa sampai dengan aman dan tepat waktu,” ujar AKBP Supriyanto.

Langkah antisipatif ini juga ditujukan untuk meminimalisir kemacetan dan memastikan kesiapan seluruh personel dalam menghadapi puncak peringatan kemerdekaan di wilayah yang menjadi pusat pemerintahan baru Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *