Kapolres PPU Apresiasi Sinergi TNI dan Polri serta Instansi Terkait dalam Pengamanan HUT RI ke-79 di IKN

Polres Penajam Paser Utara – Kapolres Penajam Paser Utara (PPU), AKBP Supriyanto, S.I.K, M.Si, menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada jajaran TNI, para pemangku kepentingan, serta instansi terkait atas kontribusi dan kerja sama yang luar biasa dalam pengamanan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 di Ibu Kota Nusantara (IKN) Sepaku. Senin 18/08/24.

Acara kenegaraan yang berlangsung pada Sabtu, 17 Agustus 2024, berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Kapolres juga memberikan penghargaan khusus kepada personil Polres PPU yang telah bekerja keras dan berkomitmen penuh dalam memastikan kelancaran serta keamanan upacara tersebut.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan kepada TNI, para stakeholder, serta berbagai instansi yang telah bekerja sama dengan sangat baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan HUT RI ke-79 di wilayah IKN,” kata AKBP Supriyanto.

Keberhasilan ini, menurut Kapolres, merupakan bukti nyata dari sinergi kuat antara Polri dan , TNI, dan instansi terkait dalam menjaga stabilitas wilayah Ibukota Nusantara serta Kabupaten Penajam Paser Utara. Kapolres berharap kolaborasi ini terus berlanjut untuk menghadapi tantangan keamanan di masa depan. Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *