Anggota Polsek Sepaku Sambangi Masyarakat Guna Menyampaikan Himbauan Kamtibmas

Polres PPU – Anggota Polsek Sepaku BRIPTU JONY Bersama 2 Rekan Personel Polsek Sepaku melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis serta Sambangi Masyarakat yang sedang kumpul di pemukiman penduduk. Personel Yang Bertugas mengajak Masyarakat untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat khususnya pada Siang Hari dan menyampaikan Himbauan Kamtibmas. Jumat(23/08/2024).

Dalam interaksi dengan masyarakat, Personel secara proaktif menyampaikan pentingnya waspada terhadap modus penipuan yang sering terjadi melalui media Sosial, berikan Himbauan dan edukasi guna membantu masyarakat memahami tanda-tanda penipuan online yang semakin canggih dan mengantisipasinya.

Selain itu, juga memberikan pesan keras tentang bahaya narkoba, mengajak masyarakat untuk menjauhinya, serta memberikan informasi terkait dampak negatif yang ditimbulkan akibat penggunaan narkotika bagi individu dan lingkungan.

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Supriyanto S.I.K M.Si menyatakan pentingnya interaksi antara polisi dengan masyarakat setempat. “Kami berupaya memberikan perlindungan, mengedukasi, dan juga mendengarkan setiap keluhan serta masukan dari masyarakat,”ujarnya

Kegiatan sambang ke masyarakat diharapkan dapat memperkuat kedekatan antara polisi dengan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *