Raih Nilai IKPA 100, Polres PPU Terima Penghargaan dari Kapolri

Polres PPU – Kepolisian Resor Penajam Paser Utara ( Polres Ppu ) yang dipimpin oleh AKBP Supriyanto S.I.K,. M.Si berhasil mendapatkan nilai Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) 100 atau sempurna TA. 2023. Senin(26/8/2024).

Keberhasilan tersebut di berikan Penghargaan dari Kapolri yang diserahkan oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Dr. M. Sabilul Alif, S.H., S.I.K., M.Si. pada acara penyusunan dan penyajian laporan keuangan semester I TA. 2024 di Balikpapan Platinum Hotel & Convention Hall.

Kapolres PPU AKBP Supriyanto S.I.K M.Si mengatakan bahwa penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi Kementerian Keuangan melalui Kapolri kepada satuan kerja yang meraih IKPA terbaik Tahun Anggaran 2023.

“Alhamdulillah Polres PPU mendapatkan penghargaan kategori capaian indikator kinerja pelaksanaan anggaran (IKPA) T.A. 2023 dengan nilai 100 atau sempurna.” ujarnya.

“Semua ini adalah hasil kerja keras anggota pengelola anggaran yang ada di Polres PPU yang dipimpin Kasi Keu AIPDA Alan Togar. Sehingga, penghargaan ini bisa memacu akutanbilitas penggunaan anggaran menjadi lebih baik lagi kedepannya,” jelasnya.
Kapolres PPU berharap, dengan penghargaan ini bisa menjadi motivasi serta semangat kerja untuk meningkatkan kinerja dan atau mempertahankan prestasi ini. pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *