Polres Penajam Paser Utara Gelar Sosialisasi Dan Himbauan Melalui Giat Jumat Curhat

Polres PPU – Polres Penajam Paser Utara melaksanakan kegiatan “Jumat Curhat” sebagai bagian dari upaya membangun kedekatan antara kepolisian dan masyarakat. Kegiatan ini juga dijadikan momen untuk mensosialisasikan pentingnya Pilkada 2024. Acara yang berlangsung di Salah Satu Rumah Warga RT 012 Kel. Girimukti Kec. Penajam Paser Utara ini dihadiri oleh Kasat Tahti Polres Ppu beserta jajaran Polres PPU. Jumat(11/10/2024).

Kapolres PPU AKBP Supriyanto S.I.K,.M.Si, melalui Kasat Tahti Polres PPU, IPTU Endang Supiyanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Polres Penajam Paser Utara dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. “Melalui Jumat Curhat, kami ingin memberikan ruang kepada masyarakat untuk menyampaikan keluh kesah, masukan, dan aspirasi mereka kepada kepolisian. Hal ini merupakan langkah konkrit dalam menciptakan pelayanan kepolisian yang lebih baik dan lebih dekat dengan masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Kasat Tahti juga menyampaikan pesan-pesan tentang Tujuan kami hadir disini dalam rangka jumat curhat, mendengarkan keluh kesah bapak ibu sehubungan dengan situasi kamtibmas di rt.12 desa girimukti apabila dirasa kurang, kami juga menghadirkan stakeholder terkait. Mohon kepada bapak ibu yg hadir apabila memiliki keluhan, hambatan dan kendala agar disampaikan mengingat juga saat ini memasuki tahapan Pilkada Serentak 2024 sehingga apapun informasi yg diberikan sangat berharga bagi kami guna menentukan langkah kebijakan dalam menjaga sitkamtibmas yg aman dan kondusif. Minimal dengan acara ini kita bisa bersinergi dalam menjaga situasi yg aman dan nyaman di Kab. PPU.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *