Peduli Sesama, Polsek Babulu Berikan Bantuan Sembako Kepada Warganya

Polres PPU – Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat, Polsek Babulu membagi-bagikan sejumlah sembako kepada masyarakat wilayah binaannya. Rabu 16/10/2024

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Supriyanto S.I.K M.Si Melalui Kapolsek Babulu IPTU Syaifuddin S.H beserta anggota melaksanakan Penyerahan Paket Sembako untuk Masyarakat yang membutuhkan di Wilayah Kecamatan Babulu.

Kegiatan ini Sebagai wujud kepedulian pihak kepolisian dengan masyarakat, yang nantinya akan bermuara pada terciptanya situasi Kamtibmas yang semakin kondusif.

Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Babulu menyerahkan sembako kepada warga yang membutuhkan, yang bertempat tinggal di Kecamatan Babulu, dengan usia yang sudah tidak muda lagi sementara masih harus mencukupi kebutuhan keluarga dalam kesehariannya.

Bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu itu untuk membangun rasa kebersamaan, dan menjalin hubungan persaudaraan lebih baik lagi serta mendekatkan diri kepada masyarakat dan tidak ingin membangun jarak karena Polisi adalah Pengayom, Pelindung dan Pelayan masyarakat.

Sementara itu seorang masyarakat yang menerima bantuan berupa Sembako dari anggota Polsek Babulu merasa gembira dan terharu, dirinya mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian yang sudah memberikan Sembako.

“Terima kasih kepada polisi yang memberikan sembako kepada kami yang kurang mampu, semoga bantuan dari Pak Polisi ini terus berkelanjutan, sehingga Polisi semakin dicintai oleh masyarakat”,ungkapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *