Junjung Sinergitas TNI – Polri Anggota Kodim 0913/PPU dan Polres PPU Gelar Olahraga Bersama

Penajam – Dalam upaya memantapkan sinergitas kedua institusi yaitu Kodim 0913/PPU dan Polres PPU mengadakan olah raga bersama di Halaman Makodim 0913/PPU. Jumat (1/04/22)

Dandim 0913/PPU Kolonel Inf, Dharmawan Setyo Nugroho, SIP., dan Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan, S.I.K., memimpin jalannya olah raga tersebut.

“Kami selalu bersinergi dalam bidang penugasan oleh karena itu untuk menyeimbangkan hubungan kami juga laksanakan olah raga bersama”, jelas Dandim.

Para Pejabat Utama Polres PPU dan Pejabat Kodim 0913/PPU beserta bersama personil gabungan Polres PPU dan Kodim 0913/PPU berkumpul bersama dengan tidak memandang perbedaan institusi.

“Kami ada disini sebagai bentuk soliditas dan solidaritas aparat keamanan wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara, kami ada dan hadir untuk menjaga keamanan dan stabilitas juga mengayomi masyarakat “, Jelas Kapolres PPU.

Meski terlihat sangat kompak dalam olah raga tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan yang benar.

“Kami adalah pelopor protokol kesehatan di masyarakat sehingga harus menjadi contoh yang baik dimana kami juga menerapkan protokol kesehatan yang benar dalam setiap pelaksanaan kegiatan kami”, tutup Dandim 0913/PPU.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *