Home Berita Anggota Polsek Sepaku Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Anggota Polsek Sepaku Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat

by polres ppu

Polres PPU, IKN Nusantara – Polsek Sepaku laksanakan giat Patroli dialogis oleh anggota Polsek Sepaku Rabu(18/1/2023)

Anggota Polsek melakukan sambang warga untuk menciptakan situasi kamtibmas di Sepaku aman dan nyaman, baik dari gangguan kamtibmas maupun gangguan sosial lainnya.

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Hendrik Eka Bahalwan S.H,.S.I.K dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada masyakarakat agar tetap menjaga kamtibmas.

“Kami sampaikan kepada masyarakat untuk membantu Polisi dalam menjaga kamtibmas, karena ini bukan tugas polisi saja melainkan tugas kita semua,” imbuhnya.

Kapolsek melanjutkan, Patroli dialogis yang dilakukan untuk mendengar dan mengetahui permasalahan yg terjadi di tengah-tengah mayarakat khususnya masyarakat.

“Sekecil apapun masalah di tengah-tengah masyarakat sebaiknya cepat diatasi dan terselesaikan agar tidak berdampak kepada masalah yang lebih besar,” beber Kapolsek.

Salah satu masyarakat sangat berterimakasih kepada Polri khususnya Anggota Polsek Sepaku yang sudah datang berkunjung untuk menjalin silaturahmi.

“Dengan Patroli sambang yang dilakukan Polisi, kami merasa di perhatikan dan kami harapkan patroli sambang ini terus ditingkatkan demi menjaga kamtibmas bersama,” tutur Kapolsek.

Leave a Comment