Home Berita Bentuk Kepedulian Polsek Penajam Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Bentuk Kepedulian Polsek Penajam Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

by polres ppu

Polres PPU, Polda Kaltim – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Penajam Polres PPU  melaksanakan kegiatan Minggu Berkah dengan memberikan bantuan untuk orang kurang mampu di wilayah hukum Polsek setempat.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Hendrik Eka Bahalwan S.H,S.I.K Melalui  Kapolsek Penajam AKP Dodik Iriato S.H didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Penajam.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Penajam AKP Dodik Irianto Melalui Personil Bhabinkamtibmas Polsek Penajam menyerahkan langsung bantuan berupa sembako kepada warga yang kurang mampu.

“Minggu Berkah ini rutin dilakukan setiap pekan hari Minggu, dengan sasaran yang berbeda-beda,” kata Kapolsek. Minggu(22/1/2023)

Sementara warga yang menerima bantuan tersebut  merasa senang dan terbantu atas kepedulian Polsek Penajam. Pihaknya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan.

“Mudah-mudahan apa yang telah dilaksanakan menjadi amal ibadah, semoga Polri lebih baik dan semakin dicintai masyarakat ke depannya,” ucapnya.

Kapolsek Penajam juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial kepolisian kepada masyarakat.

“semoga bantuan yang diberikan kepada masyarakat dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat,” pungkasnya.

Leave a Comment