Home ProfilPolres PPU Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat, Personel Polres PPU Bantu Siswa Menyebrang

Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat, Personel Polres PPU Bantu Siswa Menyebrang

by polres ppu

Polres PPU, IKN Nusantara – Personel Sat Samapta Polres Penajam Paser Utara (PPU) membantu anak sekolah menyeberang jalan. Senin (14/11/22)

Sebagai bagian dari tugas Kepolisian Republik Indonesia adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, serta meniadakan segala bentuk gangguan Kamtibmas, Seperti yang dilakukan oleh Personel Sat Samapta yang membantu anak sekolah yang hendak menyeberang Jalan.

Menurut Kepala Kepolisian Resor Penajam Paser Utara AKBP Hendrik Eka Bahalwan, SH., SIK. bantuan petugas itu diberikan juga sebagai bentuk kepedulian polisi pada anak- anak sekolah yang hendak menyeberangi jalan, bukan anak sekolah saja yang kita bantu untuk menyeberang biasanya ada juga seperti orang tua yang takut menyebrang jalan agar terjaga keselamatan masyarakat serta keselamatan generasi penerus bangsa.

“dengan pelaksanaan peraturan lalu lintas yang dilaksanakan Personel Polres PPU tidak hanya mengurai kemacetan pada pahi hari, personel juga membantu menyeberangkan anak anak sekoah, tak hanya anak sekolah tetapi masyarakat yang membutuhkan bantuan”. Ujar AKBP Hendrik Eka Bahalwan, SH. SIK.

Pada saat melakukan pengaturan arus lalu lintas, Personel Sat Samapta dengan sigap menghampiri seorang siswa SD dan membantu untuk menyeberang. (SH)

Leave a Comment