Home Berita Beri Penghormatan Terakhir, Kapolsek Sepaku dampingi prosesi pemakaman Official Takewondo Kontingen Kab. PPU

Beri Penghormatan Terakhir, Kapolsek Sepaku dampingi prosesi pemakaman Official Takewondo Kontingen Kab. PPU

Miliki Ikatan Persaudaraan dengan Polsek Sepaku, Kapolsek beserta Anggota mengantar kepergian Jenazah Official Taekwondo PPU (Tokoh Pemuda Sepaku) ke tempat peristirahatan terakhir

by polres ppu

Kapolsek beserta Anggota Polsek Sepaku menghadiri Prosesi Pemakaman Alm. Odi Sanjaya Putra yang merupakan Official Takewondo Kabupaten PPU dan Anggota Pemadam Kebakaran Unit Maridan di Rumah Duka Jalan Tanjung Harapan Rt.016 Kelurahan Maridan Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). (24/11/2022)

Kegiatan tersebut merupakan sebagai bentuk penghormatan terakhir terhadap Almarhum yang memiki kedekatan secara emosional dengan personil Polsek Sepaku khususnya di Pospol Itci Maridan. Selain hal tersebut Polsek sepaku berkomitmen untuk mendekatkan diri dengan Masyarakat di Kecamatan Sepaku melalui pendekatan Sosial.

Kapolres PPU AKBP Hendrik Eka Bahalwan, S.H, S.IK melalui Kapolsek Sepaku AKP Kasiyono menjelaskan ” Kami personil Polsek Sepaku bersama – sama dengan Instansi Pemerintahan Daerah selalu ingin memberikan pelayanan kepada masyarakat tidak hanya dari segi administrasi namun juga dapat dilakukan dengan kegiatan sosial, dalam hal ini kita sedang berduka dengan kepergian salah satu Putra Terbaik Kabupaten PPU dan memang semasa hiduonya Almarhum (Odi Sanjaya) terkenal sebagai sosok yang sangat baik dan suka membantu tugas – tugas Kepolisian disamping Tugas pokoknya yang merupakan seorang pemadam kebakaran.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres PPU AKBP Hendrik Eka Bahalwan, S.H, S.IK melalui Kapolsek Sepaku AKP Kasiyono juga menambahkan bahwa sudah menjadi kewajiban bagi Anggota Polri mempunyai rasa empati terhadap kejadianyang terjadi di wilayah Kecamatan Sepaku sehingga diharapkan Polri dapat menjadi Garda terdepan terhadap pelayanan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Plt. Bupati Kabupaten PPU Ir. H. Hamdan beserta Pejabat Daerah yang turut bersama – sama mengantar kepergian Almarhum ke Peristirahatan terakhir.

Leave a Comment