Home Berita Berikan Pelayanan Prima, Satlantas Polres PPU Kawal Gebyar 17 Agustus anak TK Se – Kec. Penajam

Berikan Pelayanan Prima, Satlantas Polres PPU Kawal Gebyar 17 Agustus anak TK Se – Kec. Penajam

by polres ppu

Penajam – Personil Sat Lantas Polres PPU melaksanakan Pengawalan dan Pengamanan Jalan Santai Anak – anak TK se – Kecamatan penajam dalam Rangka Gebyar 17 Agustus di depan Halaman Kantor Bupati Kabupaten PPU. Kamis, (25/08/2022).

Pengawalan giat Jalan Santai tersebut diawali dari Titik Start di depan halaman Kantor Bupati PPU dengan rute mengelilingi seputaran Kantor pemeritahan Kabupaten PPU dan finis kembali di Halaman Kantor Bupati, Selain pengawalan, Satlantas juga melaksanakan pengaturan lalu lintas pada beberapa titik persimpangan sehingga jalan santai ini tidak menimbulkan kemacetan arus lalu lintas dan mengganggu pengguna jalan lain yang berpotensi menimbulkan kecelakaan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres PPU AKBP Hendrik Eka Bahalwan, SH., SIK., melalui Kasat Lantas Polres PPU AKP Arif Ridho, SIK., menyampaikan himbauan serta mengajak para anak-anak peserta jalan santai untuk tetap mematuhi aturan aturan dalam berlalu lintas, demi keamanan dan keselamatan saat mengikuti jalan santai tersebut, sampai ditempat tujuanya, dan bisa melaksanakan kegiatan dengan baik sesuai yang diharapkan.

“Satlantas Polres PPU akan selalu ada dan siap untuk mengawal kegiatan masyarakat, sehingga mereka bisa merasakan kehadiran Polri, ditengah-tegah masyarakat”, Ujar Kasat Lantas.

Leave a Comment