Home Berita GIAT PATROLI GABUNGAN BERSAMA ANGGOTA TNI BERI HIMBAUAN KAMTIBMAS

GIAT PATROLI GABUNGAN BERSAMA ANGGOTA TNI BERI HIMBAUAN KAMTIBMAS

by polres ppu

Polres PPU, IKN Nusantara – Kemanan suatu wilayah sangatlah diharapkan oleh semua pihak terutama warga masyarakat yang berdomisili di wilayah tersebut. Namun kemanan bukan hanya menjadi tugas dan tanggung jawab aparat penegak hukum saja, tetapi merupakan tanggung jawab bersama antara masyarakat dengan aparat Kepolisian. Sabtu(21/1/2023)

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Hendrik Eka Bahalwan S.H,.S.I.K Melalui Seluruh Personil Untuk Selalu menjaga keamanan diwilayah hukum polres ppu serta menciptakan kenyamanan masyarakat,  personel Polres ppu bersama Tni menjalin sinegritas dengan melaksanakan giat patroli baik malam maupun siang hari. Giat patroli ini difokuskan pada jam rawan serta tempat tempat yang dianggap rawan kriminalitas, untuk patroli malam hari tau blue light dilaksanakan diseputaran pasar tempat keramaian,, SPBU, alfa mart dan indomart, tempat ini dianggap rawan akan adanya tindak kriminalitas. Sedangkan di jalan nipah nipah rawan adanya pelaku tindak pidana serta keributan antar warga.

Kegiatan patroli juga dilakukan interaktif dialogis dengan masyarakat yang sedang berada di warung maupun di tempat keramaian pesan kamtibmas serta himbauan disampaikan oleh anggota yang melaksanakan patroli sinegritas.

Leave a Comment