Home BeritaPolres GIAT RUTIN UNIT PATWAL SAT LANTAS POLRES PPU, PATROLI HUNTING DAERAH RAWAN LAKA DAN PELANGGARAN

GIAT RUTIN UNIT PATWAL SAT LANTAS POLRES PPU, PATROLI HUNTING DAERAH RAWAN LAKA DAN PELANGGARAN

by polres ppu

Polres PPU, IKN Nusantara – Polres Penajam Paser Utara Piket Unit Patwal Sat Lantas Polres PPU kembali lakukan Patroli hunting daerah rawan laka dan pelanggaran yang dipimpin Bripka Ikhsan bersama Briptu Asep dengan menyasar wilayah rawan laka lantas. Rabu ( 16/11/2022)

Giat Patroli Rutin Hunting system kegiatan Ini dilaksanakan Sesuai dengan peta kerawanan dan Jam – jam Rawan Laka. Selain melaksanakan giat Patroli Unit Turjawali Sat Lantas juga melakukan teguran pelanggaran secara kasat mata dan himbauan kepada para pengguna jalan agar selalu tertib berlalu lintas dan tetap memperhatikan porotokol kesehatan.

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Hendrik Eka Bahalwan S.H,.S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Ning Tyas Widyas Mita, SIK mengatakan, bahwa kegiatan patroli Hunting syatem yang dilalukan Sat Lantas Polres PPU ini rutin dilakukan untuk mencegah pelanggaran dan kecelakaan lalulintas di wilayah Hukum Polres PPU. Kepada masyarakat pengguna jalan untuk tetap waspada dan berhati – hati kurangi laju kendaraan serta tetaplah menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan Budayakan Keselamatan Sebagai Kebutuhan.

Humas Polres Penajam Paser Utara

Leave a Comment