Home Berita Jaga Situasi Kamtibmas, Polsek Sepaku berikan Himbauan kepada Warga Binaannya

Jaga Situasi Kamtibmas, Polsek Sepaku berikan Himbauan kepada Warga Binaannya

by polres ppu

PENAJAM – Untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta penegakan disiplin protokol kesehatan guna pencegahan penyeberan virus Corona diwilayah Kecamatan sepaku kabupaten penajam Paser utara.

Polsek Sepaku selalu meningkatkan patroli baik patroli dialogis yang dilaksanakan oleh KaSPK dan anggota jaga serta patroli sambang yang dilaksanakan oleh personil Bhabinkamtibmas untuk memberikan himbauan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah kecamatan sepaku.
Seperti pada Sabtu (14/05/2022) patroli dialogis Polsek Sepaku di tempat-tempat keramaian dan perbelanjaan baik pasar tradisional dan pertokoan serta warung yang ada diwilayah kecamatan sepaku.

Patroli dialogis KaSPK Regu II Aipda Yudi Eko bersama anggota jaga di Toko dan Warung sekitaran Desa Sukaraja kecamatan sepaku, yang mana dalam patroli dialogis itu KaSPK Aipda Yudi Eko bersama anggota jaga menyampaikan himbauan kepada penjaga Toko dan pengunjung Toko untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 4M.
Yaitu dengan Memakai Masker,Mencuci Tangan,Menjaga Jarak serta Menghindari kerumanan.

Dengan banyaknya masyarakat diwilayah Desa Sukaraja kalau tidak mematuhi protokol kesehatan bisa menimbulkan dan menyebabkan penyebaran virus Corona. selain untuk himbauan protokol kesehatan patroli dialogis tersebut bertujuan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif
Sehingga dengan adanya patroli dialogis himbauan protokol kesehatan bisa mencegah penyebaran dan penularan virus Covid-19 diwilayahnya khususnya kecamatan sepaku kab.PPU.

Diharapakan dengan selalu mematuhi protokol maka akan mencegah penyebaran dan penularan virus Corona (Covid-19).mari kita cegah virus tersebut dengan selalu mematuhi protokol kesehatan,ucap Aipda Yudi

Kapolsek Sepaku AKP Kasiyono mengatakan agar patroli dialogis selalu dilaksanakan untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan himbauan protokol kesehatan untuk mencegah virus Corona.

Leave a Comment