Home Berita Jajaran Polres PPU Gencar Cek Minyak Goreng di Pasar Pastikan Ketersediaan dan Harga

Jajaran Polres PPU Gencar Cek Minyak Goreng di Pasar Pastikan Ketersediaan dan Harga

by polres ppu

Jajaran Personel Polres PPU gencar melaksanakan pengecekan ketersediaan minyak goreng di Pasar Induk Penajam, untuk memastikan ketersediaan stok hingga harga, guna memenuhi kebutuhan masyarakat saat Bulan Ramadhan. Minggu (3/4/2022).

“Gabungan Ops Yustisi saat ini sedang melaksanakan pengecekan ketersediaan serta memantau harga minyak goreng di pasar,” kata Kapolres PPU Akbp Hendrik Hermawan, S.i.k melalui Kasat Binmas AKP Ngaken Gede Puja

Kegiatan pengecekan ini bertujuan agar ketersediaan minyak goreng mencukupi dipasaran tidak ada kelangkaan maupun antrian yang panjang, serta menghimbau masyarakat tidak cemas atau “Panic Buying”, saat ini minyak goreng yang beredar dipasaran stoknya tercukupi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat

Pemantauan yang dilakukan oleh pihak kepolisian, lanjutnya, untuk memberikan kepastian kepada masyarakat, bahwa pemerintah tanpa henti berupaya mencukupi ketersediaan bahan pokok di kepada masyarakat, terutama untuk minyak goreng.

Ia menambahkan, Polres PPU akan menurunkan Tim Satgas Pangan untuk melakukan pemantauan ketersediaan bahan pokok termasuk minyak goreng. Pengawasan itu diperlukan agar harga komoditas tersebut bisa terkendali pada saat Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.

Leave a Comment