Home Berita Jajaran Polsek Waru, Pastikan Kondisi Dinamis Masyarakat Ditengah Pembangunan IKN Nusantara

Jajaran Polsek Waru, Pastikan Kondisi Dinamis Masyarakat Ditengah Pembangunan IKN Nusantara

by polres ppu

Polres PPU, IKN Nusantara – Kepolisian Sektor (Polsek) Polres Penajam Paser Utara (PPU) wilayah hukum Kecamatan Waru turut mendukung Pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, sebagai momentum tersebut jajarannya memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), disekitar wilayahnya dalam kondisi dinamis hal ini merupakan persayarat terselenggaranya proses pembangunan nasional.

” Kami memastikan situasi Kamtibmas diwilayah ini kondusif, dan aman dengan menyambangi melakukan dialog bersama kalangan masyarakat,” ujar Kapolres PPU AKBP Hendrik Eka Bahalwan S.H,.S.I.K melalui Kapolsek AKP Mukhlas Hariyanto.

Polres PPU yang dipimpin oleh Hendrik Eka Bahalwan itu menginstruksikan seluruh jajaran tingkatan sektor wilayah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dalam menjaga ketertiban bermasyarakat.

Pria yang ramah itu menjelaskan, tujuan dari kegiatan sambang dan dialog warga Waru ini memastikan progres pembangunan di IKN Nusantara berjalan dengan lancar dan kondusif.

” Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga stabilitas kondisi dinamis masyarakat di Kecamatan Waru, sehingga progres Pembangunan di IKN berjalan dengan lancar,” tutur pria yang berpangkat balok tiga itu Kamis(22/12/2022)

Diketahui, Pembangunan IKN Nusantara saat ini sedang berjalan dan terus dilanjutkan setelah 2024, karena pekerjaan besar untuk bangsa Indonesia sudah dimulai.

Leave a Comment