Home Berita Jalin Kedekatan, Kapolsek Sepaku Hadiri Rakor Trayek Bus Damri dengan Asosiasi Angkutan Umum Sepaku

Jalin Kedekatan, Kapolsek Sepaku Hadiri Rakor Trayek Bus Damri dengan Asosiasi Angkutan Umum Sepaku

by polres ppu

Kapolsek Sepaku hadiri Rakor Trayek Bus Damri dengan asosiasi angkutan umum Sepaku.

Kamis 24/11/2022 diaula Kecamatan dilaksanakan rapat koordinasi Trayek Bus Damri dengan Asosiasi angkutan umum (Personet) Sepaku yang diinisiasi oleh kecamatan Sepaku.

Dihadapan yang hadir Kapolsek menyampaikan agar pihak pihak bisa memberikan masukan yang selama ini menjadi kegelisahan sopir angkutan umum yang sudah ada sebelumnya.

Zainal sebagai ketua asosiasi menyampaikan keberatan dengan adanya Trayek Bus Damri -sepaku – titik Nol dikawatirkan para penumpang angkutan umum selama ini beralih naik damri apalahi damri menurunkan / mengambil penumpang di jalan wilayah sepaku.

“Damri selama ini tidak mengambil penumpang diluar titik yang ditentukan yaitu Simpang 4 Trunen, apabila ada sopir damri yang nakal maka Pihak Damri atau Instansi Terkait bisa mengevaluasi kembali” ujar Akp Kasiyono, sh.

Anggota Personet menyayangkan selama ini mereka tidak diajak diskusi dalam penentuan Trayek, sementara PT. Borneo sebagai pemegang ijin Trayel sepaku – Balikpapan tidak pernah memberikan informasi detail.

Dipenghujung diskusi Kapolsek Sepaku Akp Kasiyono, sh mengatakan “apa apa yang menjadi kegelisahan teman teman Personet sudah disampaikan, saya minta sambil menunggu koordinasi dengan pihak pihak lainnya jangan mengambil langkah sendiri sehingga kita menunggu pihak pihak duduk bersama untuk mencari solusi terbaik apalagi bisa berkolaborasi”.kas42

Leave a Comment