Home Berita Jelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke – 67, Sat Lantas Polres PPU Laksanakan Baksos

Jelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke – 67, Sat Lantas Polres PPU Laksanakan Baksos

by polres ppu

Penajam – Sat Lantas Polres Penajam Paser Utara (PPU) menggelar kegiatan Bakti Sosial kepada masyarakat kurang mampu dalam rangka menyambut Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke – 67 di Kabupaten PPU. pada Kamis (08/09/2022).

Kasat Lantas Polres PPU AKP Arif Ridho, SIK., melalui KBO Lantas Polres PPU Iptu Wiji Santosa mengatakan bahwa Satlantas Polres PPU melakukan bakti sosial merupakan wujud kepedulian Polri untuk membantu masyarakat terhadap kesulitan, serta dalam rangka menyambut Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Satlantas Polres PPU kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, masyarakat yang penghasilannya berkurang bahkan hilang maka kami mencoba meringankan beban mereka dalam bentuk baksos membagikan sembako untuk membantu kehidupan sehari-hari,” Ucap KBO Lantas Iptu Wiji.

Dalam kesempatan ini Iptu Wiji mengatakan “Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 67 yang akan dilaksanakan puncaknya pada tanggal 22 September 2022 dengan Tema “Polantas Yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju” saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap patuhi aturan lalulintas, utamakan keselamatan sehingga tetap terjaga Kamseltibcar Lantas di Wilayah Kabupaten PPU”, tutup Iptu Wiji.

Leave a Comment