Home Berita Jelang Ramadhan Polres PPU bersama Kodim 0913 PPU cek stok Sembako dan Minyak Goreng

Jelang Ramadhan Polres PPU bersama Kodim 0913 PPU cek stok Sembako dan Minyak Goreng

by polres ppu

Penajam –Patroli Gabungan Polres PPU bersama Kodim 0913/PPU melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, di samping itu melakukan pengecekan sekaligus memantau stok minyak goreng di Pasar Tradisional maupun grosir di wilayah Hukum Polres PPU. Sabtu (2/4/22).

Kegiatan yang di pimpin oleh Iptu H. Andi Fatahuddin, SH, dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Dalam kegiatan tersebut para personil melakukan patroli di Pertokoan sekitar Kelurahan Nenang Kecamatan Penajam, begitupun sasaran berkumpulnya masyarakat menghimbau agar dapat menjaga protokol kesehatan dan memelihara katibmas agar tetap aman dan kondusif.

Di samping itu terkait kelangkaan minyak goreng di pasaran, para personil melakukan pengecekan stok dan harga minyak goreng baik itu minyak goreng curah maupun minyak goreng kemasan di Toko PJA Mart serta beberapa kios dan lapak-lapak kecil di Kelurahan Nenang.

Setelah di lakukan pengecekan ketersediaan stok minyak goreng masih tetap stabil, berkaitan dengan hal itu para personil menghimbau agar tidak melakukan penimbunan serta manaikan harga tinggi, ini demi menjaga ketersediaan minyak goreng hingga bulan ramadhan tetap stabil, dan tidak merugikan masyarakat.

Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan, S.I.K., mengatakan “Polres PPU dan jajaran akan terus melakukan pemantauan terkait ketersediaan minyak goreng dan bahan pangan di wilayah Kabupaten penajam Paser Utara agar tetap stabil hingga memasuki bulan suci ramadhan, “Jelasnya.

Leave a Comment