Home Berita Kapolres PPU Ikuti Vicon bersama Wakapolri serta Tinjau Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Polri

Kapolres PPU Ikuti Vicon bersama Wakapolri serta Tinjau Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Polri

by polres ppu

PENAJAM, Polres PPU, Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan S.I.K bersama Kabag Ops Polres PPU Kompol Ricky Sibarani S.H, M.H mengikuti zoom meeting Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol Gatot Eddy Pramono. Meeting zoom tersebut dalam rangka Monitoring Vaksinasi Serentak seluruh Indonesia, Zoom meeting ini dilaksanakan di Madrasah Aliyah (MA) Al-Falah Petung Kec. Penajam Kab. PPU, Rabu (16/3/22) pukul 11.00 Wita.

“Zoom meeting tersebut sekaligus meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang sementara berlangsung di Madrasah Aliyah Al-Falah Petung ,” terang AKBP Hendrik

Pada kesempatan itu, Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono melalui zoom meeting memberikan atensi kepada seluruh jajarannya.

“Kasus positif penyebaran virus omicron semakin meningkat, bahkan yang sudah divaksin dosis I dan dosis II bisa terpapar dan ini harus menjadi tanggung jawab bersama. Oleh karena itu, bagi wilayah yang tinggi risiko penyebarannya, tolong segera lakukan akselerasi terkait vaksinasi ini l,.khususnya bagi Lansia dan masyarakat umum,” ujar Wakapolri.

“Tetap semangat, jaga sinergitas dan solidaritas. Karena hal ini adalah tugas kita yang harus dilaksanakan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab. Jangan under ustimate, tetap waspada, mari kita iringi seluruh aktifitas masyarakat dan laju pertumbuhan ekonomi khususnya menjaga kesehatan masyarakat,” tegas Wakapolri.

Usai mengikuti pelaksanaan vaksinasi via zoom meeting, Kapolres PPU kembali mengingatkan kepada anggotanya, bahwa sesuai arahan Kapolri kita tidak boleh lengah. Vaksinasi harus kita maksimalkan dengan dukungan seluruh stakeholder yang ada,” pungkas Kapolres.

Leave a Comment