Home Berita Kapolres PPU pimpin Apel Pagi, Berikan Arahan kepada Anggota

Kapolres PPU pimpin Apel Pagi, Berikan Arahan kepada Anggota

by polres ppu

Penajam – Bertempat di lapangan Apel Mapolres PPU, Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan, S.I.K., memimpin pelaksanaan apel pagi dalam mengawali pelaksanaan tugas personil untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Senin, (14/02/2022).

Apel pagi tersebut dihadiri oleh Waka Polres PPU Kompol Nur Kholis, S.I.K, Para PJU Polres PPU, dan Para Personel Polres PPU.

Rutinas apel pagi ini bukan hanya sekedar mengecek keadaan anggota, tapi juga merupakan bagian informasi tentang anggota.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan kepada anggota terkait Resepsi pernikahan agar anggota saling mengingatkan untuk sesuaikan dengan peraturan, hindari kerumunan serta saling mengingatkan satu sama lain tentang covid-19 , di lingkungan kerja , dan keluarga.

Kapolres juga menyampaikan kepada para personel untuk saat melaksanakan patroli selalu mematuhi protokol kesehatan, dan meningkatkan buddy sistem, serta pada saat melaksanakan pelayanan untuk mengarahkan kepada masyarakat agar mendownload aplikasi Peduli Lindungi sehingga untuk setiap masyarakat yang keluar-masuk Polres terlebih dahulu dapat melakukan Scan Aplikasi

Kemudian Kapolres mengharapkan kepada seluruh personel agar tetap menjaga kesehatan dimasa pandemi covid-19 ini serta rutin melaksanakan olahraga mandiri untuk menjaga imunitas tubuh, mengingat kedepan banyak rencana kunjungan kerja para Pejabat Negara ke Lokasi IKN.

Leave a Comment