Home Berita Kapolres PPU Pimpin Upacara Penyambutan Dan Pembinaan Tradisi Bintara Remaja Angkatan 46 Di Polres PPU

Kapolres PPU Pimpin Upacara Penyambutan Dan Pembinaan Tradisi Bintara Remaja Angkatan 46 Di Polres PPU

by polres ppu

Penajam – Sebanyak 19 Bintara Remaja Angkatan 46 Polres PPU Polda Kaltim, mengikuti Upacara Penyambutan dan Pembinaan Tradisi bertempat di lapangan Mapolres PPU, Selasa pagi (07/09).

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres PPU AKBP Hendrik Eka Bahlwan, SH., SIK., di ikuti Wakapolres PPU, Pejabat Utama (PJU), Kasat, Kasie, Kapolsek, Perwira, Pengurus Bhayangkari Cabang PPU dan Bintara Remaja dan Personil Polres PPU.

Tradisi tersebut sebagai bentuk pengukuhan dan penerimaan mereka menjadi bagian dari keluarga besar di Polres Penajam Paser Utara.

Kapolres PPU AKBP Hendrik Eka Bahalwan, SH. SIK., mengatakan “Kepada 19 belas Bintara Remaja Polri Polres PPU saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di polres PPU semoga dapat menyesuaikan diri bersama sama serta dapat memberikan pelayanan yang sebaik baiknya bagi masyarakat khususnya di wilkum Polres PPU.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga berpesan agar para Bintara Remaja dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baik nya serta tidak melakukan pelanggaran yang dapat merusak nama baik polri khususnya Polres PPU.

Leave a Comment