Home BeritaPenajam Kapolres PPU Sambangi Warga Di Warung Kopi, Ajak Diskusi Dan Ngobrol Santai.

Kapolres PPU Sambangi Warga Di Warung Kopi, Ajak Diskusi Dan Ngobrol Santai.

by polres ppu

Penajam – Polres PPU Sambil menikmati kopi hitam di warung Pinggi jalan sekitar pelabuhan Ferry Penajm, AKBP Hendrik Eka Bahlwan Sh, S.i.k. kedapatan tengah berbincang dengan para warga masyarakat, Jum’at(25/11/2022).

Disela-sela kesibukannya sebagai Kapolres PPU Hendrik Eka Bahlwan Sh, S.i.k tak sungkan menyapa dan menyambangi para masyarakat umum yang sedang berada di warung.

Dalam suasana tersebut, Kapolres PPU menyempatkan diri untuk berdiskusi ringan dengan warga, mulai dari obrolan seputar Penajam sampai dengan konsep bersyukur dan hal positif lainnya.

Kapolres PPU Hendrik Eka Bahalwan Sh, S.i.k pun sempat mengingatkan para pewarta, bahwa media harus menonjolkan pemberitaan yang berimbang, bukan hanya dari sisi buruk tetapi sisi baik juga perlu dikabarkan.

Sementara, salah seorang warga mengungkapkan, bahwa momentum tersebut merupakan sebuah kejutan bagi masyarakat, dimana seorang Kapolres bersedia nongkrong di warung menikmati kopi sembari berbincang-bincang.

“Disela-sela diskusi, Kapolres juga menerima masukan-masukan dari masyarakat,” ungkapnya.

Bahkan, warga yang bernama abdul, sangat mengapresiasi dan berharap ini menjadi kegiatan rutin sehingga bisa dicontoh bagi para pemimpin-pemimpin lainnya di Kabupaten Penajam Paser Utara, untuk bisa menyerap aspirasi masyarakat.

“Mungkin setelah program Lapor Pak Kapolres, ini juga bisa menjadi program berikutnya di Penajam, yakni Kapolres Menyapa,” pungkasnya. (*)

Leave a Comment