Home Berita Kapolres ppu Terima Kunjungan Ketua Pengadilan Agama penajam

Kapolres ppu Terima Kunjungan Ketua Pengadilan Agama penajam

by polres ppu

Penajam – Kapolres penajam Paser Utara (PPU) AKBP Hendrik Eka Bahalwan, SH., SIK., menerima kunjungan silaturahmi Ketua Pengadilan Agama Penajam, Kamis (08/09/2022), bertempat di ruang kerja kapolres.

Turut hadir, Ketua Pengadilan Agama Penajam H. Achmad Fausi, S.H.I., bersama Sekretaris, Penitera dan Hakim Pengadilan Agama Penajam.

Ketua Pengadilan Agama menyampaikan bahwa maksud kunjungannya adalah untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Ketua Pengadilan Agama yang baru serta untuk mempererat kerjasama yang sudah terjalin selama ini antara Polres PPU dan Pengadilan Agama Penajam.

Kapolres PPU AKBP Hendrik Eka Bahalwan, mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kapolres PPU ini. Dengan adanya kunjungan silaturahmi ini diharapkan dapat terjalin hubungan dan komunikasi yang baik sehingga tetap saling berkoordinasi dalam menciptakan suasana yang kondusif di wilayah hukum Kabupaten PPU. Ucap Kapolres PPU.

Ketua Pengadilan Agama menyebutkan, bahwa Pengadilan Agama Penajam akan terus berkoordinasi dengan Polres PPU terkait pelaksanaan tugas dilapangan.

Leave a Comment