Home Berita Kapolres Tinjau Vaksinasi Serentak Indonesia di SMK Inne Donghowa

Kapolres Tinjau Vaksinasi Serentak Indonesia di SMK Inne Donghowa

by polres ppu

Penajam – Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan S.I.K di dampingi Wakapolres Kompol Nurkholis S.I.K dan Kabag Ops Kompol Ricky Ricardo Sibarani S.H M.H meninjau langsung lokasi kegiatan ‘Vaksinasi Serentak Indonesia’ di Wilayah Polres PPU, Sabtu (27/11/2021).

Kegiatan vaksinasi Covid-19 hari ini digelar serentak di SMK Inne Donghowa Kelurahan Gresik Kecamatan Penajam dengan target antara 400 sampai 450 orang.

“Hari ini Polres PPU secara serentak melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Dosis 2. Polres PPU hari ini dapat menvaksin sebanyak 415 orang,” kata AKBP Hendrik Hermawan S.I.K saat meninjau langsung kegiatan ‘Vaksinasi Serentak Indonesia’.

Dengan adanya ‘Vaksinasi Serentak Indonesia’ ini diharapkan target vaksinasi 70 persen di akhir tahun sebagaimana harapan Presiden Joko Widodo (Jokowi), dapat terwujud.

Menurut Kapolres PPU, vaksinasi ini juga sebagai salah satu strategi untuk antisipasi terjadinya laju pertumbuhan Covid-19 di menjelang Natal 2021 dan Tahun 2022 (Nataru).

Dalam kegiatan Vaksinasi Serentak ini kita didukung Vaksinator dan tenaga pendukung sebanyak 30 orang terdiri personil Dinas Kesehatan Kabupaten PPU, Polsek Penajam, Sie Dokkes Polres PPU, PKM Penajam, RSUD Ratu Aji Putri Botung, serta Polwan Polres PPU.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada mesyarakat yang begitu antusias mengikuti vaksinasi. “Tetap patuhi Protokol kesehatan walaupun telah mengikuti Vaksinasi”, pesannya.

Leave a Comment