Home BeritaPolres LEPAS ANGGOTA YANG PURNA TUGAS, KAPOLSEK SEPAKU BERIKAN TALI ASIH

LEPAS ANGGOTA YANG PURNA TUGAS, KAPOLSEK SEPAKU BERIKAN TALI ASIH

by polres ppu

Sepaku – Kapolsek Sepaku Polres Penajam Paser Utara (PPU) AKP Kasiyono, S.H. melepas anggota Polsek Sepaku yang memasuki Purna Bhakti Aiptu Supriyadi. Bertempat di Aula Mapolsek Sepaku. Senin pagi (06/06/2022).

Tradisi pelepasan anggota purna Bhakti atau Tugas ini rutin dilaksanakan oleh keluarga besar Polsek Sepaku sebagai wujud penghargaan kepada anggota atas jasa dan pengabdiannya selama berdinas di kepolisian dan telah memasuki masa purna tugas. Kegiatan Acara tersebut dihadiri oleh Kapolsek Sepaku AKP Kasiyono, S.H., seluruh Kanit, Kasi, Ka SPKT dan anggota Polsek Sepaku.

Dalam kesempatan tersebut, atas nama keluarga besar Polsek Sepaku, AKP Kasiyono, S.H. mengucapkan banyak terima kasih kepada Aiptu Supriyadi Atas dedikasi, kinerja dan kerja kerasnya dalam pengabdiannya sebagai anggota Bhayangkara yang telah banyak memberikan sumbangsih jasa-jasanya untuk organisasi Kepolisian, Negara dan Bangsa Indonesia serta warga masyarakat khususnya di Wilayah hukum Polsek Sepaku.

“Selamat menikmati masa purna tugas, tetap berikan bhakti kepada negara, bangsa dan masyarakat serta tetap jalin silaturahmi dengan Polsek Sepaku meskipun sudah tidak berseragam kepolisian, karena masyarakat akan tetap menunggu kiprahmu,” ujar Kapolsek Sepaku AKP Kasiyono, S.H.

Demikian juga Aiptu Supriyadi mengucapkan “terima kasih atas kerja samanya selama bersama-sama mengemban tugas di Polsek Sepaku, terimakasih saya ucapkan kepada bapak Kapolsek Sepaku yang telah memberikan suport selama melaksanakan kedinasan. Mohon maaf jika selama ini saya dan keluarga ada kesalahan dan kekurangan,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Keluarga besar Polsek Sepaku memberikan tali asih kepada Aiptu Supriyadi yang diakhiri dengan salam salaman dan sesi foto bersama.

Leave a Comment