Home Uncategorized Mempererat Tali Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Waru Sambangi Warga Binaan

Mempererat Tali Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Waru Sambangi Warga Binaan

by polres ppu

Polda Kaltim, Polres PPU – Kehadiran Polisi di tengah tengah masyarakat merupakan wujud nyata hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat. Sebagai pengemban tugas pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, hal inilah yang selalu dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sesulu.

Melaksanakan giat sambang merupakan hal yang selalu rutin dilaksanakannya, dengan harapan masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Kepolisian dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

Dalam kesempatan ini Briptu Ade Nugraha juga memberikan himbauan pada masyarakat di sekitar pesisir Penajam, memberikan mengimbau kamtibmas san menghimbau agar selalu waspda dengan cuaca yang berubah ubah.

“Kami berharap dengan adanya kehadiran kami ditengah-tengah masyarakat, masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitasnya,” tutur Briptu Ade Nugraha

Secara Terpisah Kapolres PPU AKBP Hendrik Eka Bahalwan, SH., S.I.K., mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri.

“Dalam sambang, Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat”. Kata AKBP Hendrik Eka Bahalwan

Leave a Comment