Home BeritaPolres Ops Yustisi, Tim Gabungan Himbau Masyarakat di Pasar Petung Untuk Taat Protokol Kesehatan

Ops Yustisi, Tim Gabungan Himbau Masyarakat di Pasar Petung Untuk Taat Protokol Kesehatan

by polres ppu

Penajam – Sebagai Antisipasi Mewabahnya Virus Varian Baru Omicorn Covid-19 di Wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara, Gabungan Ops Yustisi TNI-Polri dan Satpol PP Kab. PPU melaksanakan patroli dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang berada di Pasar Petung Kelurahan Petung Kecamatan Penajam. Sabtu (26/02/2022).

Pada Kesempatan Tersebut Anggota patroli Memberi Himbauan Kepada Warga Masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan seperti selalu memakai Masker, sering mencuci Tangan, Jauhi Kerumunan dan selalu menjaga jarak dengan cara ini penyebaran Virus Covid-19 bisa dicegah.

“Kegiatan tersebut dilakukan guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona Varian baru di Wilayah Kab. PPU yaitu Omnicorn”. Ujar Padal Ops Yustisi Iptu Suharsono.

”Himbauan kepada seluruh masyarakat untuk menginformasikan kepada kepolisian maupun Satgas Covid-19 Kab. PPU apabila mengetahui warga yang datang dari luar daerah yang daerahnya sedang Tinggi Penyebaran Covid-19 (Zona Merah) untuk Dilakukan pemeriksaan kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Virus Corona Di Wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara,” Tutupnya.

Leave a Comment