Home ProfilPolres PPU Pasca Lebaran, Polres PPU Terus Gencarkan Vaksinasi Covid-19

Pasca Lebaran, Polres PPU Terus Gencarkan Vaksinasi Covid-19

by polres ppu

Penajam – Kepolisian Resor (Polres) Penajam Paser Utara (PPU) kembali menggencarkan vaksinasi COVID-19 setelah Lebaran 2022. Hal tersebut mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19. percepatan vaksinasi untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari penularan Covid-19 mulai vaksin dosis 1, dosis 2 maupun dosis 3 atau booster.

Untuk, itu, Polres PPU terus maksimal untuk gerai vaksinasi di Polres PPU dan Polsek Jajaran.

“Gerai vaksinasi Polres PPU ini dibuka setiap hari guna mewujudkan kekebalan tumbuh masyarakat di Kabupaten Penajam paser Utara. Pelayanan dimulai pukul 08.00 Wita sampai selesai, stok kami cukup banyak silakan datang,” ucap Kapolres PPU, AKBP Hendrik Hermawan, SIK.
Menurutnya, guna mendukung percepatan vaksinasi untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari penularan Covid-19, Polres PPU telah melakukan berbagai upaya.

“Salah satu upaya untuk meningkatkan persentase vaksin ini kami juga membuka gerai vaksinasi pada malam hari ditempat-tempat keramaaian diwilayah Kabupaten PPU demi terciptannya pelayanan Vaksinsi kepada masyarakat,” ucap Kapolres PPU.

Selain menggencarkan vaksinasi, sambung Kapolres, Polres PPU juga terus menggencarkan penegakan disiplin protokol kesehatan dengan menggelar operasi yustisi pada pagi, siang, dan malam hari.

“Operasi penegakan disiplin di berbagai tempat keramaian hingga kini terus kami lakukan, karena kita tidak ingin pandemi ini terus berlangsung,” jelasnya.

Leave a Comment