Home Berita Patroli di Pasar Tradisional, Anggota Polsek Babulu Beri Imbauan Kepada Penjual dan Pengunjung Pasar

Patroli di Pasar Tradisional, Anggota Polsek Babulu Beri Imbauan Kepada Penjual dan Pengunjung Pasar

by polres ppu

Polres PPU, IKN Nusantara – Anggota Polsek Babulu dipimpin Kanit Intelkam Ipda Teguh Sebagai Perwira Pengendali, menggelar patroli, tepatnya di pasar tradisional Desa Sumbersari. Senin(23/1/2023)
Usai melaksanakan apel pagi pukul 08.00 WITA, Kanit Sabhara di dampingi Kanit Provos dan Kanit Binmas, melakukan pengamanan sekaligus memberikan imbauan kamtibmas kepada pengunjung pasar, penjual maupun pembeli.

Saat dikonfirmasi Humas, Kapolres Penajam Paser Utara Melalui Kapolsek Babulu AKP Nuryatman mengatakan, kehadiran Polisi di tempat berkumpulnya masyarakat bertujuan meminimalisir sekaligus mencegah tindak kejahatan yang sewaktu-waktu muncul kapan saja.

“Tujuan Kita ada di tengah-tengah masyarakat pada intinya Kita ingin menciptakan situasi yang kondusif, karena kehadiran Polisi tentunya mengurungkan niat seseorang untuk berbuat kejahatan” kata Kapolsek.

“Dan tadi Masyarakat khususnya anak-anak muda, Kita imbau untuk tidak membuat keonaran dengan memalak atau menggelar miras. Selain itu, Kita juga imbau penjual untuk tidak menjual barang-barang yang kadaluarsa dan menaikkan barang seenaknya” tutup Kapolsek.

Leave a Comment