Home Berita Patroli Dialogis Sat Samapta Di Pasar Induk Nenang

Patroli Dialogis Sat Samapta Di Pasar Induk Nenang

by polres ppu

Polres PPU, IKN Nusantara – Sat Samapta Polres PPU jajaran Polda Kaltim, melaksanakan patroli dialogis ke sasaran-sasaran tertentu yang perlu kehadiran Polri di tempat itu,kali ini sasaran nya adalah Pasar Induk Nenang, Senin(26/12/2022).

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Hendrik Eka Bahalwan S.H,.S.I.K melalui Kasat Samapta AKP Gunadi S.Sos. menuturkan bahwa Personil Sat Samapta rutin melaksanakan patroli dialogis ke tempat-tempat tertentu yang memerlukan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Sat Samapta Polres PPU melakukan pengecekan dan kontrol situasi kondisi di sekitaran Pasar Induk Nenang yang mana hari ini sudah mulai ramai oleh pengunjung.

Team Patroli Sat Samapta Polres PPU juga menghimbau kepada para penjual dan pembeli agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan Sosialisasi Pencegahan penyebaran Covid -19 dengan menerapkan 5 M (Menggunakan masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak, Mengurang Mobilitas, Menghindari Kerumunan).

Selanjutnya melaksanakan patroli di sekitar tempat parkir pasar dan menghimbau kepada juru parkir untuk selalu berhati-hati dalam menjaga kendaraan yang di parkir dan memastikan bahwa kendaraan tersebut di kunci stang dan menyusun kendaraan yang terparkir dengan rapi.

Diharapkan dengan kehadiran Patroli Sat Samapta Polres PPU Jajaran Polda Kaltim maka dapat mencegah terjadinya tindak pidana dan kejahatan-kejahatan lain nya serta dapat memberi rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat di Kabupaten Penajam Paser Utara.

“Sat Samapta Polres PPU akan terus berupaya dalam menjaga harkamtibmas di Kabupaten Penajam Paser Utara, agar masyarakat tetap merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari” Jelas Kasat Samapta

Leave a Comment