Home BeritaPolres PATROLI SAMAPTA POLRES PENAJAM PASER UTARA BERIKAN EDUKASI DAN HIMBAUAN COVID-19 KEPADA MASYARAKAT

PATROLI SAMAPTA POLRES PENAJAM PASER UTARA BERIKAN EDUKASI DAN HIMBAUAN COVID-19 KEPADA MASYARAKAT

by polres ppu

Polres PPU, IKN Nusantara – Polres PPU semakin meluasnya dampak terhadap pandemi covid-19 yang dapat menimbulkan suatu tindak kejahatan berkadar tinggi di masyrakat khususnya di Daerah penajam paser utara ,Tim patroli Samapta polres penajam paser utara melaksanakan patroli Kriminalitas dan kejahatan berkadar tinggi serta memberikan himbauan tentang dampak covid-19 yang di pimpin langsung oleh, BRIPKA Setiawan heru, kamis (17/11/2022).

Kapolres penajam paser utara AKBP HENDRIK EKA BAHALWAN,S.H.,S.I.K. melalui Kasat samapta AKP GUNADI.S.S.o.S kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk menghadirkan rasa aman kepada masyarakat akan kehadiran polisi dan mendatangi tempat yang rawan terhadap kejahatan, di samping itu patroli juga bertujuan mengedukasi tentang covid-19.

Sasaran patroli tersebut meliputi pusat perbelanjaan, nenang, perempatan terminal penajam paser utara dan pertigaan indomart dan alfamart di kelurahan Nenang. Anggota patroli dalam himbauannya untuk selalu waspada terhadap kejahatan yang dapat terjadi dengan memanfaatkan masa pandemi virus covid-19, Anggota juga memberikan himbau agar mematuhi peraturan yang sudah di keluarkan berkenaan selama adanya pandemi covid-19.

“Kegiatan patroli ini di harapkan masyarakat tetap waspada terhadap situasi dan dinamika masyarakat seperti kejahatan yang memanfaatkan adanya virus covid-19 ini dan masyarakat yang sudah kami beri edukasi atau sosialisasikan tentang covid-19 diharapkan mengerti dan menjalankan apa yang telah kami himbaukan, semua itu demi kebaikan pribadi masyarakat”, ujar kasat.(17/11/2022)

Leave a Comment